DSC_0418

Bali Mode 2016

Bali Mode 2016 kini hadir kembali dengan tema “Taksu Bali”. Acara yang merupakan lanjutan dari Fashion Show yang telah sukses di tahun sebelumnya. Bali Mode di tahun ini  memiliki misi mengangkat citra, harkat dan martabat Pulau Dewata melalui fashion yang berbasis kearifan budaya masyarakat Bali.

Projector Director Bali Mode 2016, Fernando memaparkan, “Bali Mode 2016 kali ini adalah tahun kedua diselenggarakan, setelah sebelumnya pada tahun lalu acara ini digelar di Sanur. Inspirasi saya membuat acara Bali Mode ini adalah Indonesia Fashion Week di Jakarta. Jadi waktu itu kami selealu dihubungi untuk menyediakan model untuk di sana, kemudian saya berpikir kenapa tidak membuat acara serupa di Bali agar di sini juga bisa seperti di Jakarta, “ujarnya.

Pagelaran Bali Mode pertama pun kemudian digelar, di mana antusiasme yang besar membuat kapasitas membludak. “Di tahun pertama, yang akan datang sampai 1200 orang, padahal kapasitas tempat hanya 600 orang,”ujar Fernando lagi.

Tahun ini, Bali Mode terfokus pada perkembangan fashion di Bali, acara Bali Mode juga membantu mengorbitkan para perancang busana muda, inilah prioritas acara Bali Mode 2016.

Di tahun ini, Lippo Mall Kuta menjadi sponsor utama sekaligus menjadi tempat acara Fashion Show terbesar di Bali ini berlangsung. Bali Mode 2016 juga menggandeng perusahaan kecantikan D’orline Cosmetis dalam upaya memberikan sponsor kepada para designer muda yang tergabung dalam komunitas UNYX yang merupakan kumpulan alumni Angelica Wu Fashion Design Course.

Tak hanya dari kalangan startup, Bali Mode juga menghadirkan seorang desainer muda berbakat kenamaan ibukota Jakarta yang menempati prime time fashion show kali ini, yakni Rangga Smash dengan brand-nya ED JEH. Selain Rangga Smash, turut hadir meramaikan Bali Mode 2016 adalah Sita Wadastiti yang akan memamerkan berbagai koleksi terbaru rancangan mereka. Selain mereka, tampak pula Sunaka Jewelry, Wastu Kebaya. Whote Gown Bridal dan sederet desainer lainnya yang mengikuti ajang Fashion Show Mode 2016 ini.

Rangkaian pagelaran Bali Mode 2016 juga diramaikan dengan hunting photo bertema Ballinese. Bali Mode 2016 mengundang seluruh fotografer Bali untuk bersenang-senang dalam mengabadikan keindahan model dengan Balutan Busana Bali dari The Royal Salon. Juga ada seminar kecantikan persembahan dari D’Orlin dan sekolah Make Up Bali yakni Face&Hair Indonesia.

Related News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flag Counter

Copyright © 2018 ISEEBALI . All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri