chairultanjunng

Chairul Tanjung Si Anak Singkong

Chairul Tanjung, satu dari sedikit pebisnis yang melejit pasca reformasi, buku yang menceritakan kehidupan masa kecilnya tersebut menjadi inspirasi bagi banyak orang, khususnya mereka yang mencoba melakukan hal yang sama. Berbagai pujian mengalir akan keberhasilan dirinya menjadi taipan bisnis dunia.

Chairul memiliki idealisme bahwa perusahaan lokal pun bisa menjadi perusahaan yang bisa bersinergi dengan perusahaan-perusahaan multinasional. Ia tidak menutup diri untuk bekerja sama dengan perusahaan multinasional dari luar negeri. Baginya, ini bukan upaya menjual negara. Akan tetapi, ini merupakan upaya perusahaan nasional Indonesia bisa berdiri sendiri, dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Hal ini patut diapresiasi agar Indonesia dapat bersaing di kancah dunia. Resapi secara mendalam buku ini, dan Anda akan memahami prinsipnya dalam menjalankan usahanya.
Soekarwo, Gubernur Jawa Timur

”The story of Chairul Tanjung’s rags-to-riches rise to become one of Indonesia’s most prominent and well-respected businessmen is both  endearing and inspiring. Pak Chairul’s ability to succeed in today’s Indonesia based on little more than hard work, loyalty and a keen eye for business opportunity will give heart to he up-and-coming generation of Indonesian
entrepreneurs.”
Adam Schwarz, Author, A Nation in Waiting.

Related News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flag Counter

Copyright © 2018 ISEEBALI . All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri