14741655 - different people try to see behind the wall

Enam Cara Unik Tingkatan Performa Kerja

1. Kualitas Terus Ditingkatkan

Bukan zamannya lagi malas-malasan, berdiam di zona nyaman, dan menampilkan kinerja yang biasabiasa saja. Karena dengan performa yang standar itu akan mempersulit Anda untuk mencapai prestasi yang gemilang di kantor. Dunia kerja itu serba menuntut kinerja yang tinggi, sehingga Anda harus mulai memperbaiki diri, bekerja dengan tekun, dan tingkatkan kemampuan unggul yang Anda miliki. Anda bisa mencari informasi terkait hal yang membuat seseorang sukses menekuni bidangnya.

2.Kenali Pesaing Anda

Dari sekian banyak rekan karyawan Anda, pasti satu atau dua diantaranya memiliki keunggulan dalam posisi yang sama dengan Anda. Oleh karena itu, Anda harus mengenali kemampuan pesaing Anda ini. Anda harus mulai menentukan standar kinerja Anda sendiri. Mulailah membuat sebuah deskripsi berdasarkan atas apa yang Anda yakini tentang kinerja tertinggi dari pekerjaan Anda. Lantas, cobalah tantang diri Anda untuk bisa melampaui standar kinerja dari pesaing Anda tersebut. Meski begitu, Anda harus tetap berpedoman pada persaingan yang sportif.

3. Mempelajari Pasar Global

Anda harus mulai membuka wawasan terhadap segala informasi mengenai pasar global. Ini akan sangat membantu meningkatkan kepekaan Anda dalam mengatur strategi optimalisasi performa kinerja.

4. Kuasai Peluang Kerja Anda

Cobalah melatih diri untuk melihat peluang dan eksekusi hal tersebut dengan nyata dan cemerlang. Namun, perlu diingat bahwa Anda harus konsisten dalam menumbuhkan peluang tersebut.

5. Menulis Blog Sambil Pantau Kemajuan Anda

Blog bisa menjadi alat untuk mencatat kemajuan kinerja Anda. Di sana, Anda bisa menulis segala pencapaian, tantangan, dan hal-hal yang baru Anda pelajari untuk di-share kepada para blogger di jagat maya. Atau Anda boleh saja tidak mempublikasikan isi blog Anda tersebut, namun cukup digunakan sebagai media pemantau. Tuliskan rencana dan apapun yang penting tentang masa depan Anda. Ibaratkan blog tersebut sebagai jurnal pribadi Anda.

6.Tekadkan Niat Berinvestasi

Mulailah menantang diri Anda untuk mengejarkan sesuatu yang baru, misalnya berwirausaha kecilkecilan. Terapkan manajemen yang baik dan pelajarilah semua kesalahan yang telah Anda perbuat. Setelah tahu apa kesalahan Anda, maka segera bangkit dan perbaiki kekeliruan tersebut.

Related News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flag Counter

Copyright © 2018 ISEEBALI . All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri