www.glamour.mx

Fendi – Menggoda Dengan Monogram

Siapa yang tak kenal Fendi? Pasti sebagian besar fashionista sangat mengenal akrab nama ini. Fendi bahkan kerap menjadi rebutan para selebritas ternama, mulai dari Rihanna, Sarah Jessica Parker, Lady Gaga, Cara Delevingne, Kate Bosworth, hingga Rita Ora.

Pesona rupawan, penuh gaya, eksklusif, dan gagah adalah kata-kata yang tepat untuk mendeskripsikan Fendi. Eitsss, apa kalian berpikir Fendi ini seorang pangeran berkuda putih. Tidak sama sekali. Fendi adalah
brand sebuah tas yang baru-baru ini makin fenomenal.

Fendi merupakan brand tas high-end yang berasal dari Italia. Koleksi tas dan aksesoris berlogo monogram huruf ‘F’ adalah ikon dari brand yang digawangi oleh Karl Lagerfeld ini. Eksplorasi rumah mode Fandi terhadap produk tas mereka telah mencapai titik puncaknya, saat koleksi kreatif tas Salleria Intrecciato mulai dilepas ke pasaran.

Yang menarik dari Selleria Intrecciato adalah adanya aksen monogram bertuliskan inisial  nama sang pemilik tas. Tas pun terlihat semakin catchy dan eksklusif. Tentu untuk mendapatkan tas dengan monogram nama khusus si pemilik ini harus dipesan khusus. Ide tas dengan aksen inisial ini sesungguhnya pertama kali digagas oleh Adele Fendi sekitar tahun 1940-an.

Fendi sempat terinspirasi dari salah satu merek tas yang memakai aksen bulu sebagai bahan dasarnya. Namun, ia lebih memilih material kulit untuk digunakan sebagai pelapis pada tas Selleria intrecciato. Fendi ingin mematahkan persepsi tas kulit yang terkesan kaku. Fendi ingin koleksi terbarunya ini mampu menyatu dan sekaligus berkarakter dengan si pemilik.

Selleria Intrecciato menawarkan pilihan gradasi warna yang mengagumkan. Seperti, merah dan putih, mushroom dan karamel, serta hitam dan cokelat. Sementara untuk monogram inisial namanya, bisa memilih warna lain yang lebih terang. Kita bisa membubuhkan empat huruf inisial nama kita tersebut d bagian depan tas ini. Tas pun terlihat makin elegan.

———————————– Baca juga : 5 Best Dress Shoes For Men in 2014 —————————————

Beberapa selebriti dunia mengincar tas ini, karena keunikannya tersebut. Sebut saja Cara Delevingne yang melengkapi tampilan kasualnya dengan Selleria Intrecciato berbentuk box besar dengan handle tas memanjang. Sementara Lady Gaga memilih tampil anggun dengan tas jinjing Selleria Intrecciato berwarna cokelat, plus aksen monogram warna pink bertuliskan GaGa di bagian depan tas tersebut.

Melansir dari Telegraph, Selleria Intrecciato dipersembahkan dalam sebuah kotak khusus yang ditandatangani oleh kepala bagian aksesoris Fendi, Silvia Venturini Fendi. Tidak tersedia harga retail untuk tas ini. Anda harus memesannya langsung di butik-butik Fendi. Meski eksklusivitasnya yang tinggi, harga Fendi ternyata juga bisa menyesuaikan dengan bujet si pemiliknya.

Siapa sangka dengan desain minimalis, Fendi dengan Selleria Intrecciato makin membuat kehadiran tas begitu bernilai seni tinggi. Well, apakah ladies sudah memiliki salah satu koleksinya ini?

Related News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flag Counter

Copyright © 2018 ISEEBALI . All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri