tungdesemwaringin

Financial Revolution – Tung Desem Waringin

Sebagian dari Anda pasti melihat keuangan kita berjalan dengan alur yang sangat landai, bahkan kadang terasa pemasukan dan pengeluaran terasa sangat pas dikantong, tidak tersisa.

Lalu bagaimana cara melakukan perubahan terhadap keuangan anda, haruskah kita mengambil banyak pekerjaan yang sama untuk meningkatkan pemasukan atau apakah kita harus mencari pekerjaan baru dengan penghasilan yang dapat memenuhi kebutuhan hidup kita? Itulah salah satu dari esensi seminar Financial Revolution yang dihadirkan oleh motivator keuangan Tung Desem Waringin.

Bertempat di ballroom Bhumiku, yang berada di kawasan Gunung Soputan Denpasar, Tung membagikan kiat-kiatnya agar setiap orang dapat dengan lebih cepat dalam peningkatan kemampuan keuangan. Acara yang berpartnership dengan Lestari Institut ini dipadati hampir 300 orang yang turut datang ke acara yang berlangsung selama 2 hari pada 14 hingga 15 Juli 2012.

Dalam sesinya, Tung memaparkan bahwa sesungguhnya orang kaya di Indonesia saat ini 80 persen merupakan orang kaya baru, dan sisanya 20 persen merupakan mereka yang kaya dari warisan, “sesungguhnya banyak orang-orang yang kaya karena usahanya saat ini, seperti Chairul Tanjung misalkan,” terangnya. Tung juga mengajak semua orang agar mau menjadi kaya dan juga mengajak orang lain kaya, seperti halnya saat kita berada dilingkungan orang kaya, maka kita akan mudah menjadi kaya.” Mana lebih mudah menjual mobil di Uni Emirat Arab yang kaya minyak, atau di Ethiopia, ya di Uni Emirat Arab, kenapa? karena orang-orangnya mampu untuk membeli mobil,” paparnya kemudian.
Banyak ilmu yang Tung bagikan kepada setiap peserta yang hadir, bahkan Tung juga membagi ilmu bagaimana memulai usaha tanpa modal, atau dengan modal yang sangat kecil. Tung menyatakan untuk usaha seperti ini yang penting kita lakukan adalah bagaimana kita mampu melakukan sebuah prinsip, “Naikkan harga, turunkan syarat” untuk memberikan win-win solution, kepada kita dan partner kita.

Walau acara ini berlangsung cukup panjang dari pagi hingga malam hari selama 2 hari berturut-turut, namun rasa lelah peserta hilang oleh minat dan antusias mereka yang mendapatkan banyak inspirasi. Terbukti saat Tung menjual buku Financial Revolution in Action, yakni sebuah buku yang akan memacu Anda berbuat sesuatu untuk perubahan keuangan secara langsung, buku yang berjumlah 50 eksemplar ini, semuanya langsung ludes terjual hanya dalam hitungan 5 menit.

Wahyu Pande dari BPR Lestari mengutarakan, selama ini Lestari Institute memang sering mengadakan kerja sama dengan Tung Desem Waringin dan tim, dalam menyelenggarakan beberapa even pelatihan maupun seminar di Bali. Dan saat Tung mengadakan seminar kembali di Bali, Lestari Institute kembali bekerja sama untuk menyelenggarakan seminar dimana BPR Lestari turut menjadi sponsor dalam acara tersebut.

Related News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flag Counter

Copyright © 2017 ISEEBALI . All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri