paper-2

Lucky Bastard – Adam Khoo

Beginilah cara agar anda dapat mengembangkan bisnis Internet yang menguntungkan dan memecat bos Anda tanpa ampun! Jujur sajalah. Sebagian besar dari kita memimpikan penghasilan yang melimpah sehingga kita bisa berhenti dari pekerjaan yang membosankan, dengan waktu dan kebebasan untuk melakukan apa saja yang kita inginkan.

Temukan bagaimana pemuda berusia 25 tahun ini, dengan gaya khas “Lucky Bastard”, dalam satu momen luar biasa di usianya yang ketika itu masih 18 tahun, membuat keputusan mengejutkan yang mengubah arah hidupnya, selamanya! Keputusan itulah yang membawanya ke dunia Internet Marketing, mengembangkan dan menikmati pemasukan ratusan ribu dolar dari bisnis online, dengan bekerja hanya empat jam sehari.

Dalam buku serius tapi santai ini, Anda akan mempelajari rumus langkah demi langkah yang mengantarkan Adam bisa menikmati hidup sesuka hatinya, atau bahkan dengan cueknya menikmati liburan hedonis kapan saja dia mau, sambil tetap memperoleh pemasukan ratusan ribu dolar dari rumah.

 

Related News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flag Counter

Copyright © 2018 ISEEBALI . All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri