New Look BPR Lestari 2013

New Look BPR Lestari 2013 – Lestari Stakeholder Meeting

Sebelum memasuki acara utama, MC mengajak para undangan untuk membuka gelaran tahunan ini dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya secara khusuk. Semua undangan pun tanpa ragu berdiri dan bernyanyi sambil mengikuti iringan musik Indonesia Raya nan megah. Baru kemudian untuk mencairkan suasana, sekelompok modern dancer pun mengajak para tamu undangan untuk bergoyang Gangnam Style. Alhasil, suasana di dalam ballroom pun semakin riuh oleh tawa dan gemerlap musik.

Demi memperkenalkan tampilan baru BPR Lestari di tahun 2013 ini, para karyawan-karyawati BPR Lestari pun dengan luwesnya berlenggak-lenggok dalam peragaan busana yang menampilkan busana baru mereka. Jika di tahun-tahun sebelumnya, BPR Lestari terkenal dengan busana orange yang dikenakan para karyawannya, kini endek Bali dengan sentuhan warna tosca menjadi identitas baru BPR Lestari di tahun 2013. Usai fashion show yang meriah tersebut, Komisaris BPR Lestari Alex P Chandra pun muncul dari balik pagelaran busana. Dengan penuh semangat dan canda, beliau menyapa para undangan dilanjutkan dengan melaporkan pencapaian bisnis BPR Lestari di tahun 2012 lalu yang sarat raihan positif. Alex P. Chandra menyampaikan bahwa selama perjalanan BPR Lestari yang lebih dari satu dekade ini, akhirnya di tahun 2011 lalu mampu meraih pencapaian emas dengan nilai aset Rp 1 triliun. Tak hanya itu, BPR Lestari juga berhasil masuk ke dalam jajaran 3 BPR terbaik dan terbesar tingkat nasional.

Dengan pencapaian ini, maka manajemen berinisiatif untuk menjadi salah satu dari lokomotif perubahan. “BPR Lestari meyakini, sebuah bisnis harus melayani kepentingan yang lebih tinggi daripada sekedar mencetak uang. Business is More Than Just Making Money. Dan untuk itu, dibutuhkan motivasi lain, yakni creating legacy, yaitu sebuah bentuk nyata yang dilakukan BPR Lestari, dengan menjadi force of good bagi lingkungan sekitarnya,” serunya dari atas panggung.

Tabungan Jumbo Lestari sebagai produk andalan milik BPR Lestari, menawarkan bunga tinggi dan hadiah-hadiah undian yang nilainya juga sangat menguntungkan. Demi meningkatkan kenyamanan para nasabahnya akan program tabungan Jumbo, maka di tahun ini Alex P Chandra pun bersiap me launching fasilitas Virtual Account yang akan memberikan kemudahan bagi pemilik rekening di tabungan Jumbo dalam bertransaksi, sebuah program yang akan dikembangkan hasil kerjasama BPR Lestari dengan BCA. Selain itu, beliau juga memperkenalkan new chapter untuk hadiah Kado Lestari 2013.

Dalam bentuk force of good, BPR Lestari juga menunjukkan perhatiannya melalui program Lestari Peduli dan Lestari Berbagi yang masing-masing memberikan bantuan sebesar Rp 100 juta dalam kerjasamanya dengan K3S Kota Denpasar dan Rp 30 juta yang bekerjasama

Related News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flag Counter

Copyright © 2018 ISEEBALI . All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri