tungdesemwaringin

Property Rich Revolution Opens The Golden Ways

Bertempat di Balai Pertemuan Bhumiku Denpasar, ratusan penggiat bisnis properti duduk penuh antusias untuk menyimak seminar bertajuk Property Rich Revolution. Adalah BPR Lestari lewat Lestari Institute School of Business yang bekerjasama dengan Panangian School of Property serta TDW Resources selaku penyelanggara seminar yang berlangsung pada Sabtu, 6 Juli 2013 lalu.

Seminar yang berdurasi kurang lebih 8 jam tersebut, menghadirkan tiga pakar yang telah malang melintang di dunia properti. Sebut saja Matius Jusuf selaku Marketing Director Agung Podomoro Group, Benyamin Ginting seorang prakisi investasi properti dan tak ketinggalan Tung Desem Waringin yang terkenal sebagai motivator dan pebisnis properti tersukses di Indonesia.
Alex P. Chandra, founder dan komisaris BPR Lestari Bali pun secara mengejutkan tampil sebagai moderator. Saat membuka seminar, beliau sempat menyampaikan di hadapan ratusan peserta bahwa 100% orang kaya saat ini tanpa kecuali dikarenakan oleh dua faktor yang berkaitan dengan dunia properti. “Satu, mereka menjadi kaya karena usaha properti atau dua, mereka menjadi kaya karena menyimpan kekayaannya lewat properti,” ungkapnya. Tak ayal, para peserta pun semakin bersemangat.

Sesi pertama diisi oleh Benyamin Ginting yang memberikan gambaran tentang begitu menggiurkannya bisnis properti di Indonesia. Disusul kemudian Matius Jusuf yang membagi pengalaman serta strategi bagaimana berinvestasi dan berusaha di dunia properti. “Semua memprediksi bisnis property akan makin bagus di Indonesia hingga tahun 2015. Tapi kalau di Bali, saya percaya ini akan berlangsung lebih lama tanpa tahu batas waktunya. Lantaran Bali adalah destinasi wisata yang akan selalu ramai dikunjungi,” terang Matius Jusuf.

Untuk sesi pamungkasnya, Tung Desem Waringin pun naik ke atas panggung sambil menggelorakan semangat ke tengah-tengah peserta. Dengan transfer motivasinya tersebut, Tung Desem Waringin membagi resep tentang bagaimana membuat penghasilan yang luar biasa dari properti biasa, serta bagaimana memulai bisnis properti yang sehat dan berprospek cerah.

Related News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flag Counter

Copyright © 2017 ISEEBALI . All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri