Interview with Millionaire

Roadshow and Official Book Launch “Interview with The Millionaire”

Selama tiga tahun eksistensinya, Majalah Money&I berhasil merangkum puluhan wawancara eksklusif dengan para millionaire tanah air.

Sebanyak 37 profil millionaire berikut cara pandang, belief system serta aktivitas keseharian para pebisnis yang telah sukses tersebut, menjadi inspirasi untuk rilisnya sebuah buku bertajuk Interview With The Millionaire. Dimana tim Money&I mengadakan serangkaian diskusi secara berseri untuk memperkenalkan buku tersebut.

Rangkaian diskusi digelar di tiga gerai toko buku Gramedia Bali baik yang berada di daerah Kuta maupun Denpasar. Diskusi dan bedah buku pertama diselenggarakan di Gramedia Duta Plaza pada 11 Januari 2013. Untuk roadshow kedua digelar di Gramedia Nikita pada 22 Januari 2013. Sementara pada 25 Januari 2013 menjadi hari terakhir roadshow yang diadakan ditengah festival buku yang digelar oleh Gramedia Bali Galeria. Seluruh event bedah buku ini dimulai dari pukul 19.00 Wita hingga selesai. Sebelumnya, sosialisasi juga sudah dilakukan lewat radio Pinguin FM.

Bedah buku Interview With The Millionaire sendiri ditampilkan dalam bentuk talk show bedah buku. Dalam roadshow ini, Arif Rahman selaku editor Money&I pun menjadi fasilitator yang menceritakan tentang buku Interview With The Millionaire secara detail dan menceritakan latar belakang mengapa Money & I yang bekerjasama dengan Transmedia Jakarta merilis buku tersebut.
Secara deskriptif, Arif memperkenalkan satu per satu profil unik dari sosok millionaire yang ada dalam buku ini. Nama-nama seperti Merry Riana, Hermawan Kertajaya, Alex P. Chandra, Denny Santoso, Shinta Khrisna dan masih banyak lagi dipaparkan secara bertahap. Arif mencoba menceritakan sekelumit kisah hidup, perjuangan, pandangan dan pencapaian dari beberapa profil sukses mereka dalam buku Interview With The Millionaire ini.

Diskusi yang digelar di momen week end ini menjadikan gerai Gramedia penuh pengunjung, yang sebagian besar menunjukkan antusiasmenya terhadap diskusi dan launching buku Interview With The Millionaire. Selain disediakan kursi yang bisa ditempati pengunjung guna lebih dekat dalam menyimak talk show ini, tidak sedikit pula dari pengunjung yang rela berdiri sambil menyimak penuturan Arif Rahman tentang buku ini. Dalam gelaran promosi ini di tiga gerai Gramedia Bali tersebut, juga memberikan diskon 10% bagi mereka yang saat itu membeli buku Interview With The Millionaire selama acara berlangsung.

Puncak dari diskusi berseri tersebut, Money&I juga melakukan launching buku Interview With The Millionaire di sela-sela berlangsungnya acara seminar Prospek Bisnis Properti yang bertempat di Balai Pertemuan Bhumiku pada tanggal 20 Januari.

Alex P. Chandra selaku Chairman BPR Lestari dan juga publisher majalah Money&I pun menandai secara resmi perilisan buku Interview With The Millionaire dengan menerima plakat dari pihak Transmedia Jakarta selaku penerbit buku ini yang di wakili oleh pemimpin redaksi Lukito AM.

Acara launching kian ramai ketika Alex P. Chandra meluangkan waktunya untuk membubuhkan tanda tangan pada setiap buku Interview With The Millionaire yang dibeli oleh pengunjung seminar. Alhasil antrian panjang pun terjadi di antara peserta demi mendapatkan buku dengan tanda tangan Alex P. Chandra.

Related News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flag Counter

Copyright © 2017 ISEEBALI . All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri