www.samsung.com

Samsung Gear VR

Dunia Virtual akan segera terealisasi. Jika Anda penggemar Anime asal Jepang; Swort Art Online, VR adalah bentuk realisasi embrio dari nerve gear di film tersebut. Teknologi virtual in baru saja dirilis oleh Samsung yang bekerja sama dengan Oculus dalam mengembangkan produk ini.

Cara kerja Samsung Gear VR hampir sama dengan Google Cardboard, hanya saja Anda perlu menyambungkan smartphone yang disambungkan ke port microUSB yang tersedia pada VR.

Harga Samsung Gear VR di Indonesia akan dipasarkan dengan harga melebihi Rp. 1 juta. Walaupun harganya cukup mahal, akan tetapi perangkat ini hanya dikhususkan untuk smartphone Samsung di kelas premium, yang pastinya hanya dimiliki oleh kalangan menengah ke atas. Tentunya pemilik smartphone sekelas Galaxy S6 dan Galaxy Note 5 tak akan keberatan mengeluarkan uang cukup banyak untuk membeli Gear VR, asalkan mereka bisa merasakan pengalaman berbeda dalam menikmati konten multimedia.

Anda perlu memasukan smartphone Samsung ke slot yang tersedia di sisi depan Samsung Gear VR. Nantinya layar smartphone lay yang akan menampilkan setiap konten yang tersedia pada Gear VR. Menariknya, pada sisi samping Gear VR telah disediakan sebuah touchpad sebagai navigasi ketika Anda bermain game, ataupun berpindah dari satu menu ke menu lainnya. Inilah yang menjadi kelebihan Samsung Gear VR, karena perangkat virtual reality lainnya rata-rata tidak memiliki touchpad.

 

Related News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flag Counter

Copyright © 2018 ISEEBALI . All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri