litamajewelry

“Shines Bright Like Diamond” with LITAMA JEWELRY

Litama Jewelry mematahkan persepsi umum bahwa hanya orang berkelas yang boleh mengenakan berlian. Padahal, siapapun tanpa terkecuali bisa bersinar dengan perhiasan penuh kilau tersebut.

Berlokasi di bilangan Teuku Umar, Litama Jewelry menjadi satu-satunya “rumah perhiasan” yang memancarkan kilaunya di antara toko-toko gadget dan elektronik. Bukan tanpa strategi, Litama memilih menjauh dari jalur pusat perdagangan perhiasan seperti Jalan Hasanudin lantaran toko yang didirikan tahun 1998 oleh Eko Nugroho itu ingin menjadi satu-satunya tempat tujuan para konsumen perhiasan khususnya di Denpasar. “Kami pikir orang yang datang ke Litama di Teuku Umar ini memang benar-benar sudah mempersiapkan diri untuk membeli perhiasan. Mereka mungkin saja sudah mempertimbangkan masak-masak sebelum kemari. Karena di sini, hanya kami yang jualan perhiasan,” terang Bambang, selaku bagian pengembangan SDM Litama.

Berlian menjadi ikon perhiasan yang diusung oleh Litama Jewelry. Misi untuk mempromosikan keindahan berlian kehadapan publik Bali pun semakin mantap dicanangkan semenjak toko yang awalnya merupakan franchise toko perhiasan emas Itama Raya asal Surabaya tersebut bertransformasi menjadi Litama Jewelry. Menurut Rina Nugroho, salah satu owner Litama Jewelry, wawasan masyarakat Bali tentang berlian masing terbilang awam. Dalam benak masyarakat, image berlian selalu identik dengan kata ‘mahal’. Padahal jika kita jeli, batu perhiasan ini juga memiliki range harga yang lumayan terjangkau untuk kantong kita. “Maka dari itu kami terus mempromosikan keunggulan dari berlian melalui informasi-informasi yang bermanfaat untuk masyarakat luas dan khususnya untuk pelanggan kami di sini,” terang wanita berwajah oriental tersebut.

Di Litama Jewelry, seluruh perhiasan bertahtakan berlian memiliki sertifikatnya tersendiri untuk menjaga eksklusivitas serta kualitasnya. Tak perlu diragukan, berlian-berlian Litama memiliki kualitas dengan level VVS1. Dalam dunia berlian, kualitas VVS1 terbilang cukup tinggi karena memiliki inkluksi yang sangat kecil. Kualitas dan harga berlian Litama pun dapat diuji dengan acuan standar yang mencakup clarity, color, cutting, ukuran hingga karatnya. Begitu pun sebaliknya apabila ada customer yang ingin menjual berliannya ke Litama, kelima karakteristik tersebut juga menjadi acuan untuk pengujian kualitas. “Disamping itu, kami juga punya alat khusus yang bisa mendeteksi keaslian sebuah berlian. Namun kami lebih percaya dengan cara manual. Alat khusus pun juga punya keterbatasan dalam menilai keotentikan sebuah berlian,” papar Bambang.

Koleksi perhiasan Litama kerap bermain pada desain yang minimalis dan modern. Disamping berbagai macam pilihan dari koleksi perhiasan terbaiknya, Anda pun bisa berkolaborasi dengan Litama dalam menciptakan desain khusus demi mewujudkan perhiasan berlian idaman Anda selama ini. Selain berlian, Litama juga menyajikan berbagai macam koleksi perhiasan emas sebagai primadona keduanya. “Perhiasan emas putih juga menjadi favorit disini” sambung Rina. Bagi Anda yang ingin mencari wedding ring yang cantik, Nyoman Duarsa selaku Manajer Operasional Litama juga memberitahu bahwa mereka memiliki 450 varian cincin pernikahan dengan desain yang elegan.

Litama Jewelry yang beroperasi setiap hari mulai pukul 11.00 – 21.00 WITA ini juga memprioritaskan hospitality untuk meningkatkan kenyamanan Anda saat berbelanja. SDM mereka adalah tenaga terampil yang bersertifikat dalam bidang perhiasan berlian. “Semua karyawan kami sempat dikirim terlebih dahulu ke Jakarta untuk mempelajari lebih dalam tentang berlian. Jadi jika Anda berkonsultasi kemari tentang berlian, Anda sudah berada di tangan yang tepat,” terang Bambang.

Tak sekadar menawarkan berbagai macam perhiasan berkualitas tinggi, Litama Jewelry juga menghadirkan nuansa sebuah “rumah perhiasan” dengan atmosfer yang teduh, minimalis dan sekaligus stylish. Mengusung konsep simple-stylish, warna putih serta etalase estetik pun mendominasi ruangan.
Berlian memberikan impresi khusus serta ‘prestige’ yang lebih kepada para pemakainya terutama kaum hawa.

Litama Jewelry berusaha mendekatkan kita dengan dunia berlian. Berbagai macam kemudahan pun ditawarkan seperti bagi para pemegang kartu Lestari Prioritas dari BPR Lestari berhak untuk mendapatkan potongan harga khusus. Nah, kapan lagi bisa shines bright like diamond!

Related News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Flag Counter

Copyright © 2018 ISEEBALI . All Rights Reserved . Designed by Literatur Negeri